LOGIN

Responsive image

BAGIAN AKADEMIK
10-08-2023 08:18:21
PENGUMUMAN PERIODE KRS BAGIAN AKADEMIK

Periode KRS Mahasiswa Semester Genap 2024/2025 :
10 - 16 FEBRUARI 2025

Panduan Registrasi Mahasiswa: https://youtu.be/DQDbMrAXhAg?si=KHOH0ZC8WkLaRmA

Link untuk KRS Siista Registrasi: https://siista.undhirabali.ac.id/registrasi/


Jika mengalami keterlambatan KRS pada tanggal diatas silahkan melakukan KRS Khusus di Program Studi masing-masing. Terimakasih

JAM OPERASIONAL BAAK

Buka: Senin - Jumat : 08.00 - 18.00 Wita

Tutup : Sabtu, Minggu, Hari Libur Lokal dan Hari Libur Nasional


BAGIAN KEUANGAN
11-02-2025 08:58:00
PENGUMUMAN PEMBAYRAN SEMESTER GENAP 2024/2025

  1.  VIA VIRTUAL ACCOUNT (Pembayaran On Going Periode Genap 2024-2025) (Pembayaran bisa dilakukan di Bank BNI, M-Banking BNI, ATM BNI): PEMBAYARAN SPP, SKS, BIAYA KULIAH VIA VIRTUAL ACCOUNT (Kode VA akan muncul diportal siista student) . TATA CARA BISA CEK DILINK BERIKUT http://siista.undhirabali.ac.id/berkas/Tata-cara-pembayaran-BNI-Virtual-Account.pdf
  2. VIA TRANSFER MANUAL (Bagi Mahasiswa yang Memiliki Tunggakan pada periode sebelumnya) (BANK, M-BANKING, ATM): PEMBAYARAN SKS, SPP, BIAYA KULIAH DAN SARANA PRASARANA DIBAYARKAN KE REKENING BNI 7720111429 ATAS NAMA UNIVERSITAS DHYANA PURA

 

PERIODE PEMBAYARAN:

  1. Pembayaran SKS Periode Genap 2024/2025 dimulai dari tanggal 17 - 28 Februari 2025
  2. Pembayaran SPP dan Biaya Kuliah Periode Genap 2024/2025 dimulai dari tanggal 2 Maret - 30 Mei 2025
  3. Batas akhir Pembayaran Sarana & Prasarana sampai dengan tanggal 30 Juni 2025 (Khusus angkatan 2024)
  4. Bagi mahasiswa yang belum membayar SKS, SPP dan Biaya Kuliah sampai batas akhir yang ditentukan, maka secara otomatis portal mahasiswa di SIISTA terblokir dan selanjutnya tidak dapat mengurus Kartu Rencana Ujian pada semester Genap 2024/2025

 

Note:

  1. Pembayaran SKS/ SPP/ Biaya Kuliah bisa dilakukan di Bank, Via ATM, dan M-Banking, Tidak Disarankan Melalui Agen Dan Aplikasi (Dana, Shopee Pay, OVO)
  2. Saat pembayaran di Bank mahasiswa diharapkan menyebutkan identitas Spt: Nama, Nim, dan Jenis Pembayaran atau menunjukan Kartu Mahasiswa (KTM)
  3. Saat Melakukan Pembayaran Via Atm Dan M-Banking, mahasiswa secara mandiri mengisi dikolom keterangan/ berita : Nama, Nim, dan Jenis Pembayaran.
  4. Setelah melakukan pembayaran transfer manual (transfer ke rekening BNI 7720111429), silahkan mahasiswa memvalidasi bukti pembayaran ke Bagian Keuangan dengan membawa satu (1) Bukti Slip Pembayaran Asli dan Satu (1) Foto Copy Bukti Pembayaran
  5. Khusus pembayaran via Virtual Account silahkan mengecek kembali akun siista masing-masing (mahasiswa tidak perlu validasi ke bagian keuangan kecuali ada kendala dalam pembayaran virtual account). Bukti pembayaran harap disimpan dengan baik
  6. Semua bukti pembayaran harap difile/ arsip dengan baik karna bukti pembayaran akan dipergunakan pada saat tanda tangan lembar pengesahan ujian skripsi
  7. Apabila ada hal yang belum jelas, silahkan datang langsung ke Bagian Keuangan

 

JAM OPERASIONAL BAGIAN KEUANGAN

Buka: Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 Wita

Tutup : Sabtu, Minggu, Hari Libur Lokal dan Hari Libur Nasional


BAGIAN KEMAHASISWAAN