LOGIN

Responsive image

BAGIAN AKADEMIK
10-08-2023 08:18:21
PENGUMUMAN PERIODE KRS BAGIAN AKADEMIK

Periode KRS Mahasiswa Semester Genap 2023/2024 :
12 - 16 FEBRUARI 2024

Panduan Registrasi Mahasiswa (https://siista.undhirabali.ac.id/registrasi/) : https://youtu.be/DQDbMrAXhAg?si=KHOH0ZC8WkLaRmA


Jika mengalami keterlambatan KRS pada tanggal diatas silahkan melakukan KRS Khusus di Program Studi masing-masing. Terimakasih


BAGIAN KEUANGAN
28-08-2024 13:22:49
PENGUMUMAN PEMBAYARAN SEMESTER GANJIL 2024/2025

  1.  VIA VIRTUAL ACCOUNT (Pembayaran On Going Periode Gasal 2024-2025) (Pembayaran bisa dilakukan di Bank BNI, M-Banking BNI, ATM BNI): PEMBAYARAN SPP, SKS, BIAYA KULIAH VIA VIRTUAL ACCOUNT (Kode VA akan muncul diportal siista student) . TATA CARA BISA CEK DILINK BERIKUT http://siista.undhirabali.ac.id/berkas/Tata-cara-pembayaran-BNI-Virtual-Account.pdf
  2. VIA TRANSFER MANUAL (Bagi Mahasiswa yang Memiliki Tunggakan pada periode sebelumnya) (BANK, M-BANKING, ATM): PEMBAYARAN SKS, SPP, BIAYA KULIAH DAN SARANA PRASARANA DIBAYARKAN KE REKENING BNI 7720111429 ATAS NAMA UNIVERSITAS DHYANA PURA

 

PERIODE PEMBAYARAN:

  1. Pembayaran SKS Periode Ganjil 2024/2025 dimulai dari tanggal 9 – 20 September 2024
  2. Pembayaran SPP dan Biaya Kuliah Periode Ganjil 2024/2025 dimulai dari tanggal 30 September – 13 Desember 2024
  3. Batas akhir Pembayaran Sarana & Prasarana sampai dengan tanggal 30 Juni 2025 (Khusus angkatan 2024)
  4. Bagi mahasiswa yang belum membayar SKS, SPP dan Biaya Kuliah sampai batas akhir yang ditentukan, maka secara otomatis portal mahasiswa di SIISTA terblokir dan selanjutnya tidak dapat mengurus Kartu Rencana Ujian pada semester Ganjil 2024/2025

 

Note:

  1. Pembayaran SKS/ SPP/ Biaya Kuliah bisa dilakukan di Bank, Via ATM, dan M-Banking, Tidak Disarankan Melalui Agen Dan Aplikasi (Dana, Shopee Pay, OVO)
  2. Saat pembayaran di Bank baik secara Virtual Account atau transfer manual mahasiswa diharapkan menyebutkan identitas Spt: Nama, Nim, dan Jenis Pembayaran atau menunjukan Kartu Mahasiswa (KTM)
  3. Saat Melakukan Pembayaran Via Atm Dan M-Banking, mahasiswa secara mandiri mengisi dikolom keterangan/ berita : Nama, Nim, dan Jenis Pembayaran.
  4. Setelah melakukan pembayaran transfer manual (transfer ke rekening BNI 7720111429), silahkan mahasiswa memvalidasi bukti pembayaran ke Bagian Keuangan dengan membawa satu (1) Bukti Slip Pembayaran Asli dan Satu (1) Foto Copy Bukti Pembayaran
  5. Khusus pembayaran via Virtual Account silahkan mengecek kembali akun siista masing-masing (mahasiswa tidak perlu validasi ke bagian keuangan kecuali ada kendala dalam pembayaran virtual account). Bukti pembayaran harap disimpan dengan baik
  6. Semua bukti pembayaran harap difile/ arsip dengan baik karna bukti pembayaran akan dipergunakan pada saat tanda tangan lembar pengesahan ujian skripsi
  7. Apabila ada hal yang belum jelas, silahkan datang langsung ke Bagian Keuangan

 

JAM OPERASIONAL BAGIAN KEUANGAN

Buka: Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 Wita

Tutup : Sabtu, Minggu, Hari Libur Lokal dan Hari Libur Nasional


BAGIAN KEMAHASISWAAN